Denting Piano Adante (Digital Book Version]


Novel pertama aku yang aku tulis bertahun-tahun lalu, kini berhasil menampakkan diri ke dunia. Novel ini berjudul Denting Piano Adante, Lahir pada awal tahun 2017. Dia dipinang oleh penerbit Buana Ilmu Populer yang merupakan kelompok Gramedia.

Kalau kamu nanya buku ini nampang di toko buku apa? Dengan berat hati aku jawab belum ada yang menjual versi hardcopynya. Tetapi bila penasaran ingin membaca karya aku yang dalam bentuk novel panjang. Sebenarnya ngga panjang-panjang amat sih cuma 228 halaman. Kalau angka dua di depan dibuang jadi seperti tanggal lahir aku..hehehe...

Kamu kamu bisa cek di https://www.getscoop.com, kamu bisa masuk lewat facebook biar mudah dan order pembelian bisa melalui atm atau berbagai metode lain yang mungkin kamu suka. Setelah semua tahapan selesai baru deh kamu bisa baca novel Denting Piano Adante ini di sini.

Sample halaman 1 nya boleh kamu lihat,


Beberapa potongan kalimat yang aku suka dari novel ini:

"Kepingan-kepingan kenangan mulai bermunculan bagai puing-puing bangunan hancur yang ingin berdiri lagi. "

"Matahari selalu hadir mengisi kehidupan agar lebih hangat. Mencairkan gumpalan es yang besar menjadi tetesan-tetesan embun yang sejuk"

"Hidup itu penuh dengan kejutan. Kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi satu detik kemudian atau satu menit setelahnya. Semua berproses menuju satu titik tujuan: kebahagiaan."

“Daun-daun kering berguguran di musim seperti ini. Hidup memang tidak abadi. Lama-lama kita akan menua dan mati. Inilah jalan yang digariskan Tuhan pada setiap hambaNya..."

Silahkan temukan kalimat yang kau suka sendiri. Dan temukan karakter yang kau suka juga. Selamat bertualang dan berkehidupan. Mencari makna dari kata mencari.[W.Y]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.