Kasih Tak Sampai


Pada proyek menulis nulisbuku.com yang bertema kasih tak sampai pada awal 2015 tepatnya bulan februari, cerpenku pun masuk nominasi. 

Cerpenku berjudul laki-laki pertama menceritakan cinta pertama tokoh 'aku'. Kamu bisa menemukan cerpen aku di antologi buku kedelapan.

Buku antologinya bisa pesan di nulisbuku.com.
Cerpen yang dijadikan sample ternyata cerpen milik orang lain. jadi aku tuliskan ulang paragraf pertama cerpen aku ya. Semoga ada yang suka dengan paragraf pembuka ini.

Laki-laki Pertama
Oleh Windra Yuniarsih

Aku mendengar tentangmu dari angin yang menyapaku pagi ini. Bukan angin sepoi yang membelai lembut kulitku tetapi angin yang seakan bisa menamparku agar terbangun dari mimpi. Kabar angin yang berhembus di dinding media sosialmu. Kepergiaanmu ke negeri lain. Lagi-lagi kita tidak sejalan. Rencana dan impianmu ke depan tentang ilmu dan kehidupan tidak pernah sama denganku. Kau selalu memutuskan pergi ke arah bersebrangan dengan arah yang kuambil. Terbukti dengan tak pernah sekalipun tahun-tahun ini kita berpapasan. Semua ini menggangguku. Tidak cukupkah kita berbeda kota. Aku Bandung dan kau Yogyakarta. Tidak bisakah kau tidak pergi lebih jauh lagi? Ingin sekali kuserukan kalimat itu. Tetapi, siapa aku bagimu? Siapa aku yang cukup mampu mengubah pendirianmu. Aku adalah teman sekolahmu saat SMA. Dapat dikatakan aku hanya sahabat lama. Tidak ada label lain yang pas untukku bila dihadapkan denganmu.
Kabar angin itu diperkuat dengan pesan singkat yang kau kirim,” Zi, aku mau lanjutin studyku di Inggris.Mohon doanya ya. Aku berangkat awal bulan depan.”Meskipun jarak memang memisahkan tetapi komunikasi kecil inilah yang membuatku tidak bisa melepaskanmu dari hatiku. Andai saja kau tahu, apakah itu akan mengubah segala?
.......

Penasaran....penasaran...penasaran kan? Silahkan cari dan pesan aja di nulisbuku.com buku antologinya  series yang kedelapan. Hati-hati jangan salah pesan karena ada banyak buku antologi kasih tak sampai , kalau tidak salah inget ada sepuluh buku... ^_^ hahaha...
 


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.