Buku Fisik: Denting Piano Adante



Denting Piano Adante pertama kali terbit dalam bentuk ebook yang diterbitkan Bhuana Ilmu Populer (BIP) pada tahun 2017. Lalu, 2019 ini penerbit BIP dengan imprint Bhuana Sastra meminangnya untuk diterbitkan versi cetaknya. BIP merupakan penerbit yang masih di bawah Kompas Gramedia.

Versi cetaknya pun diterbitkan dengan judul yang sama dengan versi ebooknya yaitu Denting Piano Adante. Saya menggunakan nama yang sama dengan yang di KTP Windra Yuniarsih. Sebenarnya saya memiliki beberapa nama pena yang tak perlulah disebut.

Novel ini terbit pada tanggal 24 Juni 2019.
Detail lainnya sebagai berikut:
Jumlah halaman : 228
ISBN                  : 9786232162235
Penerbit              : Bhuana Ilmu Populer dengan imprint Bhuana Sastra


Blurb:
Begitu banyak yang ingin aku sembunyikan, bahkan dari diriku sendiri. Hingga tanpa sadar , aku menghapus kenangan satu demi satu hingga tak tersisa satu pun. Lalu, semua menjadi mimpi buruk ketika semua yang terhapus kembali ke permukaan.

Ini adalah kisah Adante. Kisah tentang persaudaraan, persahabatan, dan keluarga. Bila kamu ingin mengenal Adante atau ingin menyapanya. Kamu bisa mendapatkan buku fisiknya di toko Gramedia atau melalui website gramedia.com. Bila ingin ada tanda tangan penulis bisa langsung ke saya, melalui shopee Neolycoris Fantasia.

Siapa pun kamu di sana, salam kenal.... :D
And happy reading...




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.