Spirulina untuk Kita


Kamu yang menekuni biologi mungkin sudah tidak asing lagi dengan Spirulina. Masyarakat luas pun sudah banyak yang mengenalnya melalui berbagai produk-produk kesehatan dan kecantikan berbahan dasar Spirulina. Makhluk mikroskopis golongan blue -green algae yang kaya akan manfaat.

Saya akan membagikan artikel hasil wawancara dengan Tabloid Alhikmah edisi 148 November 2018 dengan tagline inspirasi setiap generasi. Pada artikel tersebut dijelaskan sedikit tentang Spirulina dan sejarah perkembangan start up Amorina Farm Indonesia. Start up ini bermula dari hasil riset kampus yang kemudian berkembang menjadi perusahaan pemula. Model bisnisnya mulai dibangun sejak 2017.

2019, start up yang sudah dikenal dengan "Amorina Farm", mendaftarkan legalitas perusahaannya dengan nama CV Amorina Kirana Adiwarna dengan owner dan Foundernya adalah Michelle Azista Nabila C yang menjabat sebagai CEO.  Selama perjalanan bisnisnya ditemani dua sahabat yang menjadi Co-Founder yaitu Windra Yuniarsih dan Monalisa R Widyanti.

Amorina, 
Natural Beauty Natural Healthy, yang akan memotivasi kita untuk memkai produk-produk natural buatan anak bangsa.

Semoga artikel yang saya bagikan dapat menambah pengetahuan teman-teman semua. 
Selalu berbahagialah dan happy reading[W.Y]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.