Kerja Rasa Liburan: Staycation di Mogens Guest House Bandung

Windrayu.com, Bandung- Kerja di kantor sudah biasa, tetapi kerja sambil staycation itu baru tidak biasa. Setelah rapat, diskusi, mikir ini itu terus bisa langsung rebahan santai.

Nah, salah satu penginapan di Bandung yang enak buat staycation itu di Mogens Guest House. Bulan November lalu sempat nyobain datang ke sini sama teman kerja. 

Meeting sekaligus staycation gitu deh ceritanya.


Area parkir
Btw jangan ngebayangin guest house itu sebuah rumah dengan banyak kamar seadanya yang disewakan ya. Mogens guest house jelas kelasnya beda banget.

Kenapa memilih Mogens Guest House? Kalau dilihat dari rate harga cukup terjangkau sekitar 350-an per malam. Namun, tergantung hari juga. Pintar-pintar saja kalian mencari promo. Itu pun sudah dapat kamar executive premium yang bisa untuk 3 orang. 


Halaman Depan

Lokasi guest house ini di Jl. Kebon Sirih, Bandung. Kebetulan banget dekat juga sama kantor aku juga. Letaknya di tengah kota, dekat banget sama stasiun, alun-alun Bandung, dan Paskal 23.

Bagi yang niatnya liburan sambil jalan-jalan di sekitar Bandung, penginapan ini termasuk yang strategis.

Resepsionis


Loby-nya nyaman

Area lobi dilengkapi dengan meja kursi kayu yang kece. Dindingnya diwarnai dengan quote-quote menarik. 

Westafel dan toilet dekat juga, ada di sisi kanannya

Nyaman buat nunggu saat mau check-in atau pun saat check out.


Lorong Kamar Tampak Bersih dan Instagrammable

Ruangan kamarnya luas banget. Ada dua bed. Satu bed big size, yang satunya lagi medium, karena memang pesan kamarnya untuk yang bertiga. Tempat tidur dan bantalnya juga empuk, enak banget buat bobo. Fasilitas lain seperti TV, cermin, meja kursi, lemari, mini fridge, coffe & tea maker semuanya ada. Nggak kalahlah dengan hotel berbintang.




 

Kamar mandinya juga bersih. Dapat fasilitas lengkap juga, seperti handuk, pasta gigi, sabun, shampo, cotton bud, sandal, hair dryer, dan shower cap. Masing-masing dapat satu-satu.

Terus kalau kamu suntuk di kamar bisa jalan-jalan ke rooftop. Tempatnya kece dan enak buat nongkrong. Saran sih bisa datang malam ke rooftop-nya, soalnya pas nyobain pagi ke sana panas banget. Sebenarnya di rooftop disediain fasilitas olahraga juga, tapi lupa nggak aku dokumentasikan. Letaknya di samping foto aku yang di bawah ini, sayang banget nggak ke-capture di kamera. Padahal sebelahnya banget itu fasilitas buat olahraganya. Terus ada meja kursi juga buat duduk-duduk.


Rooftop
 

Terakhir, disediain juga sarapan pagi loh kalau menginap di sini. Breakfast-nya disajikan ala buffet (prasmanan). Jumlahnya disesuaikan dengan jumlah orang yang menginap.

Menunya sederhana, tapi rasa seperti masakan rumahan, enak. Saat aku menginap di sana pilihan menunya nasi, mie goreng, nasi goreng, bala-bala alias bakwan,dan sambal.




 
 

Pintu ke arah restorannya

Pengalaman menginap di sini sebenarnya bikin nagih. Kalau kamu penasaran bisa datang aja ya ke situ. Buat staycation recomended banget deh.

Ini termasuk bonus memiliki partner kerja yang hoby jalan-jalan & staycation. Jadi, ikut jalan-jalan deh. Kerja, tapi rasa liburan.

Kapan bisa staycation lagi ya?

[W.y]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.