Makan Bareng Sahabat di Kita Steamboat & Yakiniku Bandung

 

Kasir Pembayaran [Photi credit by Windra Y]

Windrayu.com, Bandung -  Memiliki kantor yang letaknya strategis memang beruntung banget. Apalagi strategis dengan tempat kuliner. Meskipun, masa-masa pandemi lebih suka delivery food-an. Namun, sesekali boleh dong langsung ke tempat buat nikmatin makanan enak. Kebetulan di dekat kantor aku ada nih Kita Steamboat & Yakiniku Bandung. Asik banget buat makan bareng sahabat dan keluarga.

Alamat outlet yang aku kunjungi di Jalan Progo No. 1 Bandung. Itu outet kedua di Bandung dan belum lama buka. Outlet pertamanya ada di  Jalan Moch. Ramdan No.63B. Kamu bisa pilih mau nyobain outlet mana pun yang dirasa paling dekat. Bukanya setiap hari dari pukul sebelas sampai sembilan malam.

Kamu bisa pilih menu-menu di depan, letaknya di bagian kasir karena pembayaran di muka. Namun, bisa pesan lagi kok kalau nanti merasa kurang. Menunya ada dua tipe yaitu menu ala carte dan menu paket hemat. Menu paketnya ada yang untuk porsi berdua dan ada yang untuk porsi berempat.

Menu paket berdua harganya dibandrol mulai dari harga 50 ribu rupiah. Sedangkan menu paket yang berempat dibandrol mulai harga 100 ribu rupiah. Murah banget kan ya untuk sekelas steamboat dan yakiniku. Jadi, kamu gggak perlu takut dompet menipis, meskipun suka kuliner ala Jepang yang lagi hits ini.

Menu paket berdua ada di paket 1 (steamboat) dan paket 2 (yakiniku). Menu paket berempat ada di paket 3, 4, dan 5. Paket 4 khusus untuk steamboat saja. Paket 5 khusus untuk yakiniku. Masing-masing paket ada nasi dan minuman sesuai jumlah porsi.

Bila paket porsi berdua berarti dapat tambahan 2 nasi dan 2 minuman. Begitu pun kalau paket porsi berempat, kamu juga akan dapat 4 nasi dan 4 minuman. Minuman bebas memilih, ada pilihan air mineral (600ml), teh tawar (panas/dingin), teh manis (panas/dingin), teh botol sosro, pucuk harum, atau S-TEE. Kamu juga bisa mengganti minuman dengan Milo atau Blackcurrant hanya dengan menambah 5 ribu saja.

Satu lagi paket lengkap yang menghidangkan steamboat dan yakiniku ada di paket 3. Kuah steamboatnya bisa satu varian atau bisa juga request dua varian. Misalnya memilih kuah kaldu ayam dan tomyam.

Bila ingin menambah isian bisa mencoba menu extra. Kamu bisa menambah irisan daging sapi, irisan daging ayam, fish roll, bakso sapi, bakso ikan, sosis sapi, chikuwa, crabstick, sandwitch tofu, tofu, sayuran, jamur, sohun, telur ayam, dan udon. Bisa menambah nasi putih juga. Dan juga bisa mengganti kuah steamboatnya.

Kalau ternyata kamu dan teman-teman kamu sangat suka makan, pilihan terakhir bisa tambah menu ala carte. Ada steamboat dan yakiniku porsi satu dan ada juga yang porsi setengah. Tinggal pilih saja. Yakinikunya ada dua pilihan. Pilihan pertama yakiniku dengan isian irisan daging sapi, ayam, dan sosis ayam. Pilihan kedua yakiniku dengan isian irisan daging sapi wagyu. Masing-maisng ditambah irisan bawang bombay.

Lengkapnya bisa lihat menu di bawah ini. Ada harganya juga bisa dicek.

Menu KITA Steamboat & Yakiniku

Kamu juga bisa kunjungi instagramnya @kitasteamboatbdg. Ada informasi lebih lengkap tentang menu dan juga informasi reservasi. Bisa banget loh reservasi untuk acara keluarga di Kita Steamboat & yakiniku Bandung. Tempatnya cukup luas dan enak banget. Kalau keluarga besar mau bikin acara arisan, ulang tahun, atau sekadar kumpul-kumpul silaturahmi bisa direkomendasikan di sini. Teman sekolah, teman kerja, atau teman BFF (best friends forever) yang mau reuni juga  bisa di Kita steamboat & Yakiniku Bandung.

 

Photo credit by Windra Y
Photo credit by Windra Y

Kita Steamboat & Yakiniku di Jalan Progo No. 1 Bandung [Photo Credit by Eika Vio]

Apakah bawa anak kecil aman? Aman, tetapi tetap harus diawasi ya. Anak kecil memiliki ketertarikan, rasa ingin tahu, dan ingin mencoba yang tinggi. Apalagi makan di restoran steamboat dan yakiniku serunya itu bisa masak-masak sendiri. Disediain kompor portable dan peralatan steamboat dan grill di meja. Anak-anak pasti ingin mencoba memasak sendiri juga kan.

 
Video Credit by Eika Vio


Nah, serunya di Kita Steamboat & Yakiniku anak-anak pun bisa loh nge-grill sendiri. Pernah ngajak teman beserta anaknya yang ternyata anaknya ingin sekali mencoba memasak sendiri. Meskipun, beberapa kali melakukan kesalahan, sempat dagingnya jatuh ke meja saat mau memindahkan ke piring. Namun, namanya juga anak-anak, melakukan kesalahan itu akan menjadi bahan cerita baginya. Sehingga keinginan eksplorasinya tidak hilang.

Aku dan Kamu= Kita [Photo Credit by HD Gumilang]

Ada spot PhotoBooth juga nih di Kita Steamboat & Yakiniku Bandung. Background-nya bertuliskan ‘Aku dan Kamu = Kita’. Ada kursi kayu panjang buat duduk dan juga karpet hijau. Bisa dicoba ya bila kamu datang ke Kita Steamboat & Yakiniku di Jl Progo No 1, Bandung.

Paling suka itu sama bumbunya. Saus khas andalan di Kita Steamboat dan Yakiniku Bandung katanya dibuat sendiri loh. Saus wijen pedas, kuah tomyam, dan bumbu grillednya menjadi bumbu rahasia mereka. Apa bisa beli sausnya untuk dibawa pulang? Sepertinya bisa karena ibunya teman aku pernah membeli satu botol saus di sana karena begitu nagih dan suka banget.

Kamu juga bisa mendaftar menjadi member bila ingin mendapatkan diskon menarik di Kita Steamboat & Yakiniku, Bandung. Nah, kalau sudah menjadi member bisa rutin nih makan steamboat & yakiniku tiap hari.

Gimana, makin penasaran dan tertarik kan buat nyobain Kita Steamboat & Yakiniku? Langsung aja cobain yuk, nggak perlu nunggu ada pasangan. Makan sendirian juga nggak ada yang larang. Meskipun makan ramean lebih berkesan. Jadi, ajakin teman-temannya saja bagi yang jomlo atau ajakin keluarga besar. Bisa juga ajakin aku, hehehe… [W.Y]

15 komentar:

  1. Murce dn tempatnya enak nih kayaknya. Waah andai dekat 😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. andai jalan-jalan ke bandung bisa mampir kak..:D

      Hapus
  2. By the way, aku juga pernah makan di Kita Steamboat & Yakiniku. Sebagai orang yg gak begitu sering makan makanan yg semacam ini, enak enak aja hehe tempatnya juga nyaman. Rekomendasi yg bagus 🤩

    BalasHapus
  3. Kayaknya tempatnya nyaman dan instagramable ya, mbaa, baiklah kalo ke Bandung patut dicoba nih makan disini

    BalasHapus
  4. Nama restorannya bagus sekali, cocok buat tempat ketemuan, reuni, atau hangout. AnAK2 memang hobinya ekplor hal baru ya. Pendampingan dari kita diperlukna tapi jangan sampai emmbatasinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya anak-anak memang senang banget kalau nemuin hal baru

      Hapus
  5. Wah andai dekat. Belum pernah ke Bandung euy, semoga suatu saat bisa ke Bandung dan incip kulinernya.

    BalasHapus
  6. Baca ceritanya aja dah ngeces gimana ada fotonya ka hahaha coba di bekasi buka cabang ya

    BalasHapus
  7. wah kece nih.. nggak cuma menunya yang enak, tapi interiornya instagramable.. pasti bikin betah..

    BalasHapus
  8. Kayaknya seru nih buat dikunjungi bareng keluarga waktu ke Bandung. Makasih kaka :)

    BalasHapus
  9. tempatnya asik bgt, banyak spot foto yang menarik juga. penasaran sama rasanya seperti apa

    BalasHapus
  10. Tempatnya baguss, jaraknya aja yang kurang bagus nih

    BalasHapus
  11. hmm sedap banget kelihatannya, kalau ala steamboat gini yang paling terkenang memang rasa sausnya ya mbak ^^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.