Rapat Kerja Nyaman di Justus Steak House Dago

Windrayu.com, Bandung- Aku mendatangi Justus Steak House berawal dari ketidaksengajaan. Awalnya ada salah seorang rekan kerja yang ingin menikmati santapan steak, sehingga kami memutuskan untuk makan siang di sebuah restoran yang menawarkan menu steak sembari rapat tentang pekerjaan nantinya.

Sayang sekali restoran pertama di kawasan dago yang ingin kami tuju ternyata masih tutup. Bukan salah restorannya, memang kami yang datang kepagian. Matahari belum juga sampai di atas kepala. Kalau tidak salah mengingat masih pukul sebelasan. Bisa dibilang makan siang yang terlalu awal. Cuaca pun tidak mendukung, awan mendung mengikuti kami. Tidak lama tetes-tetes air yang masih jarang pun mulai memberi tanda bahwa hujan akan segera turun.

Untunglah rekan kerjaku lebih mengenal area di sana dan dengan cepat memutuskan opsi restoran lain yaitu Justus Steak House Dago, Jl. Ir. H. Juanda No. 59, Bandung. Kami berjalan kaki tidak sampai tiga menit dari restoran opsi pertama.

Menuju Gerbang Depan Justus Steak House Dago

Ketika memasuki gerbang, halamannya tampak asri. Ada beberapa tanaman hias. Kalau tidak salah menebak didominansi oleh pohon palem. Lalu, kami melewati lorong pendek.

Lorong Pendek Sebelum Pintu Masuk

Ketika sampai di depan pintu masuk, kami disambut oleh Mbak waitress yang cantik dan juga ramah. Kemudian, seperti pada umumnya tempat umum di luar sana ketika masa pandemi ada beberapa hal yang wajib dilakukan oleh pengunjung yaitu cek suhu, kebersihan tangan dengan menyemprotkan handsanitizer, dan check in melalui layanan peduli lindungi.

Pintu Masuk Restoran

Hujan di luar sana mulai menderas. Tentu saja tidak sampai membuat kami basah karena derasnya hujan baru mulai ketika kami sudah duduk manis di dalam Justus Steak House. 

Seat Pengunjung

Interior yang Super

Bisa dilihat kapasitas ruangan di Justus Steak House besar dan luas. Ada ruangan indoor dan ada juga yang outdoor. Ada dua lantai dan banyak seat, sepertinya sampai ratusan. Spot duduknya pun menarik dan instagramable. cocok buat anak nongkrong, gathering, atau rapat (meeting) seperti yang kulakukan dengan rekan kerja di sini.

Fasilitas pelayanan lainnya pun terhitung lengkap dengan adanya meeting room, musala dan toilet. Dengan fasilitas tersebut membuat pengunjung nyaman dan aman berlama-lama di sini. Asal tahu aja saat aku dan rekan kerjaku ke sini itu dari sebelum Duhur sampai waktu Isya baru kami memutuskan pulang. Nyaman banget soalnya. Ketika lapar tinggal pesan makanan lagi dan saat waktu sholat, ada musala yang bersih. Musalanya ada di lantai 2. Tinggal naik tangga yang letaknya persis di samping aku duduk.

Tempat Wudhu

Menu yang bervariasi

Bila dilihat dari harga ada yang di bawah 100ribu dan ada juga yang harganya lebih dari 100ribu. Bahkan ada menu yang harganya sampai 300ribuan. Tentu saja makin mahal, daging steaknya lebih premium. 

Beberapa menu yang ditawarkan yaitu

  • Prime Steak Selection
  • Specialty Steak
  • Asian delight
  • Western Delight
  • Pasta Lovers
  • Sandwich
  • Indonesian Favourite
  • Dessert
  • Soup & Salad
  • Burger Lovers
  • Light Meal
  • Kids Meal
  • Beverages

Lengkapnya bisa cek di menu Justus Steak House Dago.

Saat itu menu yang aku pesan Germany Platter buat lunch. Porsinya sangat besar bagi aku yang doyan makan pun tetap perlu dibantuin buat ngabisinnya. Dalam satu plate berisi grilled beef patty, 2 pcs smoked beef, beef bratwurst, breaded chicken served with ,ashed potato, balsamic salad, dan sauce.


Germany Platter




Menu kedua, buat dinner aku mencoba menu beef blackpepper fettucine. Fettucine disajikan dengan slice beef, oriental blackpepper sauce, dan garlic bread.

Beef Blackpepper Fettucine

Minuman yang aku pesan hot chamomile tea. Minumannya bisa diisi ulang sampai tak terbatas. Sampai airnya jadi bening pun boleh banget.😂

Di sini tidak ada batas waktu untuk berkunjung. Jadi, saat itu kami duduk dari siang sampai malam pun diperbolehkan. Namun, sadar diri saja, sebaiknya tetap memesan menu makanan di jeda yang panjang itu. Baik itu sekadar dessert atau light meal sampai benar-benar menuju waktu makan berat lagi. Ditambah lagi fasilitas listrik ada banget. Jadi, nggak ada cerita smartphone lowbat atau laptop kehabisan daya sehingga rapat yang kami lakukan tidak ada gangguan.

Bagi kamu yang penyuka dan pecinta steak wajib nih ke Justus Steak House Dago, Bandung.

[w.y]



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.