Supernumerary in Liona Life Story

 

Supernumerary in Liona Life Story

Penulis    : Windra Yuniarsih
Ukuran    : 14 x 21 cm
ISBN       : 978-623-6429-59-4
Terbit       : Juli 2021
Penerbit   : Guepedia

Blurb:

Sebuah mantra, “Aku baik-baik saja." Mantra yang melahap Liona perlahan-lahan. Mantra yang membuatnya lupa, setiap orang boleh tidak baik-baik saja.
Kemudian, persahabatannya dengan Tropis dan perkenalannya dengan Alice akankah membuat hidup Liona menjadi lebih menarik?
Ikuti perjalanan Liona untuk mencari posisinya yang tepat di tengah-tengah persahabatan dengan teman kecilnya dan teman-teman barunya yang akan ditemuinya nanti.

----

Buku di atas merupakan novel kedua aku. Novel ini berawal dari kegelisahanku yang mulai kehilangan motivasi dalam menulis. Kemudian, munculah tokoh Liona dengan kegelisahannya dan bagaimana dia mencoba mencari solusi dan cara agar bisa tetap bertahan dalam meraih mimpinya sebagai seorang penulis. Tentu saja novel aku ini juga masih dibumbui persahabatan.

Tema persahabatan sepertinya masih lekat dengan karya-karya yang aku tulis. Karya di sini pun sentuhan romance-nya masih juga tipis seperti karya sebelumnya. Karya ke depannya mungkin aku akan mencoba menambahkan romance yang tampak nyata. 

Bila tertarik ingin membaca novel Supernumerary in Liona Life Story bisa pesan di sini

 


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.