How To: Memakai Masker Wajah Amorina yang Benar

amorina.co

Windrayu.com, Bandung- Cara memakai masker wajah itu kelihatannya gampang. Namun, masih banyak yang tidak tahu memakai masker wajah yang benar. Makanya hasilnya belum optimal padahal sudah rutin maskeran. 

Penggunaan masker wajah yang benar dan tepat dapat membantu memperbaiki kulit wajah sesuai dengan kandungan yang ada di masker. Jadi, fungsinya bisa bervariasi tergantung dari kandungan dan jenis maskernya.


Amorina memiliki 2 jenis masker wajah, yaitu: krim (bentuk powder) dan gel mask. Cara penggunaan masker ini juga akan berbeda-beda, begitu pula manfaatnya. Jadi, jangan sampai salah ya.


Sebelum mulai maskeran, kamu perlu memperhatikan hal-hal berikut:

  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu

Mulailah dengan membersihkan wajah terlebih dahulu. Gunakan air hangat untuk mencuci muka dengan sabun pembersih yang cocok untuk kulitmu. Mencuci muka fungsinya untuk mengangkat sisa make up, debu, atau kotoran yang menempel di wajah setelah beraktivitas seharian. 


Buat kamu yang suka menggunakan make up tebal, pastikan menggunakan make up remover terlebih dahulu. Tujuannya supaya sisa make up benar-benar terangkat. Bila kamu hanya mencuci muka saja itu belum cukup mengangkat sisa make up.

  1. Lakukan scrub wajah

Scrub wajah dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit dapat beregenerasi dengan baik. Kamu bisa menggunakan scrub alami buatan sendiri atau produk yang ada di market. Oleskan scrub ke seluruh wajah dengan gerakan memutar dari atas ke bawah. Kemudian, bilas dengan air dingin.

  1. Uapkan wajah (steaming)

Tahap steaming ini penting untuk membuka pori-pori wajah. Cara simpelnya cukup dengan menyiapkan mangkuk atau baskom berisi air panas. Kemudian, dekatkan wajah ke atas mangkuk atau baskom tersebut selama 5-10 menit.

  1. Perhatikan waktu pemakaian

Pemakaian masker cukup dengan didiamkan 10 sampai 15 menit. Jangan menggunakan masker terlalu lama. Semakin lama penggunaan masker bukan berarti hasilnya lebih optimal. Malahan membuat kelembaban kulit wajah alami menjadi terangkat. Hasilnya kulit wajah menjadi kering.

Langkah-langkah memakai masker wajah Amorina sesuai jenisnya

  1. Masker Amorina Spirulina Powder

amorina.co

Masker Amorina powder dengan bahan dasar Spirulina 100% merupakan jenis masker berbentuk krim atau pasta. Cukup ditambahkan air dengan perbandingan masker Amorina Spirulina powder dan air yaitu 1:2. Ada juga yang mengganti air dengan aloe vera gel.

Cara mengaplikasikannya ke wajah sangat mudah. Oleskan menggunakan kuas atau jari tangan yang bersih sampai merata di wajah. Hindari area mata, alis, dan bibir. Diamkan 10 sampai 15 menit. Bilas dengan air hangat. Pastikan tidak ada residu yang menempel di wajah, bisa menggunakan tisu atau handuk wajah. Terakhir, aplikasikan pelembab sehingga nutrisi terkunci dan terserap sempurna.

  1. Masker Gel (Gel Mask)

Masker gel (gel mask) lebih simpel lagi penggunaannya. Amorina juga memiliki produk gel mask dengan merek Biocyianic Hydra Skin Gel Mask. 


Kamu bisa langsung mengoleskannya ke wajah dengan jari tangan yang bersih atau bisa juga menggunakan alat bantu spatula. Tahap selanjutnya sama dengan pengaplikasian masker Amorina bentuk powder.


amorina.co


Biocyianic Hydra Skin Gel Mask ini cocok untuk semua jenis kulit, khususnya untuk kulit berjerawat. Kandungan 1% PHA nya dapat mengangkat sel kulit mati dan memudarkan noda bekas jerawat. Jadi, Biocyianic Hydra Skin Gel Mask dapat berfungsi untuk eksfoliasi wajah.

Rekomendasi tempat pembelian masker wajah Amorina 


Produk masker Amorina dapat dipesan secara online. Hal itu untuk memudahkan pelanggan untuk mendapatkannya. Silakan klik link berikut untuk pemesanan:

  1. Shopee Amorina

  2. Tokopedia Amorina

  3. Website Amorina


Amorina juga menawarkan jasa reseller dan distributor.

Bagi yang berminat silakan kontak ke:

email: info@amorina.co

Instagram: amorina.co

Instagram: amorina.beauty

__[W.Y]


8 komentar:

  1. Waduh, selama ini aku pakai masker 30 menitan. Kupikir makin lama dipakai, makin bagus. Ternyata ga ya.

    BalasHapus
  2. Wah masker dengan spirulina. Benefit hydrating bagus juga buat kulit kering kayak saya ya, Mba.....

    BalasHapus
  3. Aku belum coba masker yang gel, biasanya yang bubuk dicampur air mawar. Padahal lebih praktis gel kan ya?

    BalasHapus
  4. Harus perhatikan jumlah kadar airnya ya biar pas saat dioleskan ke wajah.. nggak cair, ngga pekat..

    BalasHapus
  5. Aku udah lama bangeet ga maskeran, kayaknya pengen coba yang Amorina Gel Mask deh, makasi sharingnya ya, mbaa..

    BalasHapus
  6. wah amorina ini produk masker spirulina yaa? jadi ingat dulu masker spirulina sempat viral juga tapi belum pernah nyobain.

    BalasHapus
  7. Merawat wajah hal yang harus dilakukan juga, sebagai bentuk syukur atas wajah yang telah dititipkan kepada kita, btw maskernya cocok untuk semua jenis kulit, laki2 maupun wanita yah.

    BalasHapus
  8. wah cocok banget buat aku nih, langsung check out di shopee ah :D

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.